Friday, February 8, 2013

Band Vierra Ganti Nama Jadi Vierratale

Jakarta - Sudah empat tahun Kevin, Raka, Tryan, dan Widi berkarya bersama lewat band Vierra. Namun kini mereka memutuskan untuk mengganti nama yang sudah dikenal baik oleh masyarakat tersebut.

Para punggawa Vierra berkata, selama empat tahun mereka telah berkembang, serta mengalami berbagai proses pembelajaran. Baik dari segi imej, kreativitas, musikalitas, juga kedewasaan dalam berkarya.

Melalui berbagai hal itu, band Vierra sepakat mengganti nama menjadi Vierratale. Lewat perubahan itu, band yang hits lewat single 'Dengarkan Curhatku' tersebut berharap bisa jadi lebih baik lagi.

"Kita pengen nambah semangat baru, konsepnya juga. Kita umurnya tambah, jadi semakin nambah pengalaman, dan semangatnya nambah juga," ungkap Raka dalam jumpa pers di Lucro Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2013).

Lewat single terbaru ciptaan Kevin berjudul, 'Cinta Butuh Waktu', Vierratale tetap optimis bisa merebut hati para penggemarnya. Band yang kini bernaung di bawah label Aprilio Kingdom itu masih mengangkat tema soal kisah percintaan remaja.


(bar/dee)

No comments:

Post a Comment