Wednesday, February 6, 2013

Bantah Menghamili, Zian 'Zigaz' Juga Tak Pacari Yuriko


Jakarta - Vokalis band Zigaz, Zian membantah bahwa Yuriko melahirkan darah dagingnya. Namun, Zian tak membantah bahwa dirinya memang dekat dengan Yuriko.

Bahkan vokalis band yang melejit dengan 'Sahabat Jadi Cinta' itu pun mengaku sering bertemu dengan Yuriko saat pulang kerja di tengah malam. Tapi Zian tak menyebut hubungannya itu seperti sepasang kekasih.

"Pacaran nggak, ketemu kalau bubaran kerja ya tengah malam," ungkapnya kuasa hukum Zian, Umboro kepada detikHOT, Rabu (6/2/2013).

Umboro menegaskan intensitas pertemuan antara kliennya dengan Yuriko pun tak sering. "Mereka juga intensitasnya juga jarang," tuturnya.

Selain itu, Umboro pun mengaku bahwa kliennya itu meyakinkannya bahwa anak Yuriko adalah bukan anaknya. Zian pun kini sampai berani untuk tes DNA demi memastikan keraguannya itu.

"Zian bilang anak dia (Yuriko) bukan anaknya, dia yakin," ujarnya.

Namun sayang, hingga saat ini pihak Yuriko belum bisa dimintai komentarnya mengenai hal tersebut. Beberapa kali di mention melalui akun Twitternya, Yuriko tak membalas. Beberapa nomer telepon yang kami dapatkan pun sudah tak bisa dihubungi. Di mana Yuriko saat ini?


(fk/nu2)

No comments:

Post a Comment