Saturday, February 16, 2013

BBB Berharap Ada Mukjizat untuk Raffi Ahmad

Jakarta - Dukungan untuk Raffi Ahmad terus mengalir. Di HUT-nya ke-26, dukungan para sahabat, fans dan rekan artis untuk Raffi pun makin deras. Seperti dari grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), di mana Raffi tergabung sebagai personel.

Para pesonel BBB terus memberikan dukungan untuk Raffi. Laudya Chintya Bella Cs bahkan berharap ada mukjizat untuk Raffi Ahmad yang tengah terbelit kasus narkoba.

"Ini ujian buat Raffi apapun ke depan nya ia bisa mengambil hikmahnya, minta doanya supaya Raffi dapat hukuman yang seringan-ringannya. Kita berharap ada mukjizat," tutur Bella yang juga mantan kekasih Raffi.

Dukungan mereka itu diungkapkannya saat mengisi acara 'Dahsyat', Minggu (17/2/2013) pagi. Di acara itu juga ada segmen khusus perayaan ultah Raffi.

"Raffi itu orang yang sangat sayang sama keluarganya, dia pekerja keras orangnya semangat banget untuk kerja, dia kelihatan cinta banget sama adik-adiknya, dan sangat melindungi keluarga orangnya ramah," lanjut Bella.

Sementara personel BBB lainnya, Dimas Beck juga mengaku selalu berdoa untuk Raffi agar sang sahabat bisa tetap kuat. "Raffi selalu bantu temannya apapun bentuknya dia selalu kasih perhatian, sekarang kita kasih juga yang sebesar-besarnya. Dia orang baik. Muduah-mudahan doanya sampai ke Raffi agar dia nggak putus asa," urai Dimas.

Perayaan HUT Raffi di acara 'Dahsyat' sendiri berlangsung dengan suasana haru. Ibunda Raffi, Amy Qanita juga sempat hadir di antara para sahabat Raffi itu.

Raffi kini mendekam di Rutan BNN karena kasus narkoba. Saat melakukan penggeledahan di kediaman Raffi pada akhir Januari lalu, BNN menemukan dua linting ganja dan 14 butir atau 3,4 gram methylone.

Raffi dijerat dengan pasal 111 ayat 1, pasal 112 ayat 1, pasal 132, pasal 133 jo 127 Undang-undang No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.
(kmb/kmb)

No comments:

Post a Comment