Tuesday, February 12, 2013

Bian 'D'Bagindas' Digugat Cerai karena Selingkuh?


Jakarta - Rumah tangga vokalis band D'Bagindas, Bian dan Samrotul Sa'diyah berada di ujung perceraian. Hal itu terjadi setelah Samrotul menggugat cerai Bian ke Pengadilan Agama Kabupaten PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMTEvZHViYWktZGFwYXQtYmFuZ3VuLW1hbC10ZXJiZXNhci1kaWR1bmlhLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+TWFsPC9hPg==ang, Jawa Timur.

Sempat beredar kabar perceraian itu terjadi karena Bian selingkuh dengan seorang penyanyi dangdut. Diketahui belakangan, penyanyi dangdut itu bernama Devi Citra.

Kabar perselingkuhan itu pun semakin santer ketika beredar foto mesra yang mirip dengan Bian dan Devi. Dalam foto tersebut sosok yang mirip Bian terlihat mencium perempuan yang mirip dengan Devi.

Tak hanya ciuman, beberapa foto lainnya menampakkan kemesraan mereka. Namun, sampai saat ini baik Bian, Samrotul dan Devi pun belum bisa dikonfirmasi perihal kabar tersebut.

Bian dan Samrotul menikah pada Oktober 2009 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai putri cantik bernama Cinta Kanaya Nebiyansyah.

(fk/mmu)

No comments:

Post a Comment