Monday, February 11, 2013

Boyfriend Gelar Jumpa Fans di Jakarta 11 Mei

Jakarta - Kabar baik untuk kamu fans Boyfriend. Boyband pelantun 'Janus' itu akan menggelar jumpa fans di Jakarta 11 Mei mendatang.

Acara itu akan digelar di Integrity Convention Center, MGK Mall, Kemayoran, Jakarta mulai pukul 17.00 WIB. Jumpa fans itu akan dibalut dengan konsep showcase sehingga Boyfriend tetap akan menyanyikan beberapa lagu.

"Mereka akan hadir dengan gaya yang lebih dewasa dari kemunculan pertamanya di tahun 2011. 'Boyfriend 2013 Asia Fan Meeting' ini juga dibuat khusus untuk memberikan kesempatan bagi para penggemarnya untuk lebih dekat dengan para personel Boyfriend. Mereka tidak hanya bernyanyi tapi juga akan berinteraksi dengan para penonton," ujar Managing Director Entourage Entertainment Putra Ppt dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Senin (11/2/2013).

Selain itu, untuk kamu yang membeli tiket VVIP, promotor juga memberikan fasilitas Meet and Greet. Dalam acara tersebut, mereka dapat meminta tanda tangan dan melakukan high five dengan keenam personel Boyfriend.

Penjualan presale tiket konser Boyfriend akan dibuka Kamis (21/2/2013) pekan depan melalui www.rajakarcis.com dan www.tiket.com. Harga tiketnya sebagai berikut:

- VVIP Rp 1,6 juta
- VIP Rp. 1,1 juta
- Gold Rp. 700 ribu
- Silver Rp. 400 ribu

(ast/mmu)

No comments:

Post a Comment