Tuesday, February 12, 2013

Dorce Hibur Raffi dengan Guyonan tentang Wanda dan Yuni Shara

Jakarta - Lama tak terlihat kiprahnya di layar TV, Dorce Gamalama muncul menjenguk Raffi Ahmad yang kini masih ditahan di Badan Narkotika Nasional (BNN). Ia pun berhasil menghibur Raffi dengan lawakan-lawakannya.

Dorce menjenguk Raffi pada malam hari. Saat itu Raffi kondisinya terlihat capek. Maka, ia pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk menghiburnya. Salah satunya dengan guyonan tentang Wanda Hamidah. Wah, apa itu?

"Di atas gue ngomong sama Raffi, kalau wartawan tanya untuk apa gue datang malam-malam, nanti gue jawab, mendingan datang malam daripada Wanda Hamidah datangnya subuh," tutur Dorce kepada detikHOT, Selasa (12/2/2013).

Mendengar guyonan Dorce itu, Raffi pun langsung tertawa. Melihat Raffi cukup terhibur, Dorce kembali melempar guyonan. Kali ini, ia menyinggung soal Yuni Shara, mantan kekasih Raffi.

"Gue bercanda sama dia, makanya cari janda yang kayak gue, banyak anak yatimnya, jangan yang artis. Dia ketawa-ketawa," kisahnya.

(nu2/mmu)

No comments:

Post a Comment