Saturday, February 16, 2013

Dude Harlino Belum Tertarik Terjun ke Dunia Politik

Jakarta - Dunia politik seperti menjadi magnet tersendiri bagi kalangan artis. Sudah sangat banyak contoh selebriti yang terjun menjadi politisi.

Sebut saja Irwansyah sebagai contoh teranyar yang baru mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif partai Gerindra.

Namun ternyata tak semua artis tertarik untuk menjadi politikus. Seperti aktor Dude Harlino misalnya.

Pria kelahiran 2 Desember 1980 itu mengaku belum tertarik beralih profesi. Meski begitu ia tak menampik pernah ada pembicaraan soal tawaran parpol yang hendak meminangnya.

"Sebenarnya jauh sebelum pemilu yang terakhir, beberapa tahun lalu pernah ada pembicaraan tapi karena saya belum siap. Saya pikir dunia politik sesuatu yang baru, saya buta banget dalam hal itu, Jadi saya pikir mengamati saja lewat pemberitaan," tuturnya.

Dude pun lebih memilih tetap fokus berakting ketimbang menjadi politikus. Ia menambahkan, daripada terjun ke dunia politik, berbisnis dirasa lebih cocok untuknya.

"Mungkin saat ini yang saya lakukan untuk negara hanya bisnis buka lapangan pekerjaan dan berkarya yang terbaik buat masyarakat. Itu aja mungkin yang saya bisa lakukan. Ke depannya tidak tahu," tandasnya.


(kmb/kmb)

No comments:

Post a Comment