Friday, February 8, 2013

Duo Arka Siap Menyusul Kesuksesan Pasto-1


Jakarta - Tak banyak penyanyi duo pria di industri musik Indonesia. Setelah Pasto-1 anak didik Maia Estianty kini hadir Duo Arka. Duo yang digawangi Abe dan Ryan siap bersaing dengan sang senior.

Duo yang terbentuk pada 12-12-12 itu mengusung musik pop. Abe dan Ryan yang lahir di tahun 1990-an ingin menampilkan sesuatu yang lebih segar dan berbeda. Bukan hanya dari segi musik tapi juga fesyen yang mereka suguhkan.

"Yang pengen kita tonjolin fresh. Karena kita lahir tahun 90-an, karakter vokal kita beda dan fashion beda, Ryan lebih ke pop, bermain pop, kalau gue lebih bermain rock," ujar Abe saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Duo Arka terbentuk dari kedekatan Abe dan Ryan sebagai teman. Merasa cocok bekerjasama, mereka sepakat untuk menjajal dunia musik. Nama Arka diambil dari bahasa sansekerta yang artinya prajurit pemberani.

"Pertama mencari nama Nemo lalu Pangeran setelah kita cek di lisence itu sudah ada, pas ke Arka itu, Arka belum ada," ujar Ryan.

Duo Arka telah menelurkan single berjudul 'Pilihan yang salah' ciptaan Bemby Noor. Duo Arka menyebut fans mereka dengan nama Arkananta.

(dee/mmu)

No comments:

Post a Comment