Tuesday, February 19, 2013

Fajar Gomez Juga Janji Biayai Persalinan Megumi


Jakarta - Sejak hamil anak dari aktor Fajar Gomez, sudah banyak janji yang ditelan mentah-mentah oleh Megumi Goto. Selain dijanjikan akan dinikahi, Megumi juga diberi janji akan tetap dinafkahi. Termasuk pula biaya persalinan.

Namun jangankan nafkah, biaya persalinan yang dijanjikan pun tak ada. Hingga dirinya melahirkan, Megumi menggunakan biaya sendiri.

"Fajar janji akan membiayai persalinan Megumi. Dia juga bilang akan datang saat persalinan tapi nggak ada tuh," ungkap pengacara Megumi, Devi Yanti.

Hal itu diungkapkan Devi saat berbincang dengan detikHOT. Dilanjutkan Devi, Megumi menggunakan uang pribadinya untuk mengurus segala hal persiapan persalinan dan biaya hidup si buah hati.

"Dari awal Gumi (sapaan Megumi) hamil, Fajar tidak pernah kasih uang. Untuk periksa (kehamilan), sejak PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMTEvZml0cmktdHJvcGljYS10YWstc2ViYWwtbGloYXQtbWFudGFuLXB1bnlhLXBhY2FyLWJhcnUuaHRtbA0iIHRhcmdldD0iX2JsYW5rIiByZWw9Im5vZm9sbG93Ij5wYWNhcjwvYT4=an pun Gumi tidak pernah terima uang apa pun," sahutnya.

Megumi melahirkan bayi perempuan pada Januari lalu. Ia mengaku telah dihamili Fajar Gomez yang merupakan aktor FTV dan sinteron. Namun hingga kini dara berusia 19 tahun itu belum dinikahi Fajar.

Megumi sendiri diketahui sebagai bintang iklan beberapa produk. Sementara Fajar kerap wara-wiri di beberapa judul FTV dan sinetron seperti 'Oh Ternyata' dan 'Go Go Girls'.


(kmb/mmu)

No comments:

Post a Comment