Friday, February 15, 2013

Farhat Abbas: Kalau Yuni Ditolak Raffi, Datang Aja ke Kantor Saya

Jakarta - Farhat Abbas pernah menuding Yuni Shara sebagai penyebab Raffi Ahmad mengkonsumsi methylone. Ketika mendengar Yuni ditolak saat ingin mengunjungi Raffi, Farhat kembali berkomentar.

Suami penyanyi Nia Daniaty itu awalnya berkomentar pedas tentang Yuni. Namun kini ia menaruh simpati karena kakak Krisdayanti itu memberanikan diri untuk menjenguk mantan kekasihnya.

"Saya jadi terharu dan salut juga sama Yuni. Kalau Yuni ditolak ketemu Raffi mendingan main-main saja ke kantor saya sajalah gitu, pasti diterima," ujarnya kepada detikHOT, Jumat (15/2/2013).

"Oleh-oleh yang dari Arab itu buat saya saja, karena saya pengen air zam-zam dari Yuni Shara," tambahnya enteng.

Setelah pulang umroh, Yuni Shara akhirnya menyempatkan diri untuk berkunjung ke BNN hari ini untuk menjenguk Raffi. Mantan kekasih Raffi berusia 40 tahun itu membawakan seperangkat alat salat. Namun kedatangannya ditolak. Brang-barang bawaan Yuni juga tak mau diterima oleh Rafii.




(ich/ich)

No comments:

Post a Comment