Thursday, February 28, 2013

Ferry & Deswita Maharani Buka Bisnis Demi Masa Depan


Jakarta - Pasangan suami istri Ferry Maryadi dan Deswita Maharani memang sadar mereka tak bakal selamanya berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Demi masa depan, keduanya pun membuka sebuah bisnis restoran.

"Ide ini tercetus sebelum Ramadhan 2012, lagi liburan ke Garut. Makanya terinspirasi bikin nasi liwet karena kami orang sunda," ungkap Deswita saat ditemui di restorannya, Liwet Kadoet, Puri Denpasar Hotel, Jalan Denpasar Selatan, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013).

Deswita juga mengaku hingga kini sudah memasarkan restorannya melalui banyak media. Sebagai pebisnis baru, ia juga menuturkan siap menerima resiko kerugian.

"Itu resiko berbisnis. Buat saya itu lumrah karena bagian dari bisnis. Tapi kalau rugi, kita tekan jangan sampai rugi melebar," tuturnya.

Berbisnis juga tak membuat keduanya meninggalkan karier keartisannya. Mereka pun berharap bisa menjalankan bisnis bersamaan dengan syuting.

"Saya memilih bisnis itu karena harus punya pegangan lain. Tapi kalau masih eksis di dunia entertainment ya Alhamdulillah," ujar Deswita.

(nu2/nu2)

No comments:

Post a Comment