Thursday, February 7, 2013

Hamil, Kim Kardashian Ingin Terlihat Tetap Seksi

Jakarta - Hamil anak pertamanya, perut Kim Kardashian sudah mulai terlihat membesar. Meski begitu, kekasih rapper Kanye West ingin tetap terlihat seksi saat berada di atas ranjang.

Seperti dilansir US Magazine, Kamis (8/2/2013), Kim terlihat berbelanja lingerie di sebuah butik di Beverly Hills, pada Selasa (5/2/2013). Di butik itu, Kim pun memilih lingerie yang sangat seksi.

Sebelumnya, sempat beredar kabar Kim mengalami stres berat karena proses perceraian dengan Kris Humphries berjalan sangat lambat. Seorang sumber pun mengungkapkan menelepon dokternya tengah PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMTEvZHViYWktZGFwYXQtYmFuZ3VuLW1hbC10ZXJiZXNhci1kaWR1bmlhLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+bWFsPC9hPg==am karena merasakan nyeri di sejumlah bagian tubuhnya.

Sang dokter kemudian mengingatkan Kim untuk mengangani rasa stresnya, atau ia bisa mengalami efek jangka panjang bagi janinnya. Kim sendiri tampak sedikit histeris mengetahui janinnya berisiko karena stres yang dialami.

Ibunda Kim, Kris Jenner juga sempat berkomentar mengenai kondisi anaknya saat tampil dalam acara 'The View'.

"Kim telah melewati masa perceraiannya selama beberapa bulan. Dia mengalami stres karena itu dan dokter mengatakan jika rasa stres itu bisa menjadi masalah kalau ia tidak hati-hati," ucapnya.

(hkm/hkm)

No comments:

Post a Comment