Tuesday, February 19, 2013

Hamili Tanpa Nikahi Megumi, Fajar Gomez: Saya Nggak Kabur!


Jakarta - Aktor Fajar Gomez akhirnya mengakui telah menghamili bintang iklan Megumi Goto tanpa menikahinya. Namun ia menegaskan bahwa dirinya tak melarikan diri.

"Intinya saya nggak kabur! Saya sudah kasih tahu ke keluarga dia kalau saya memang sedang ada pekerjaan yang memang nggak bisa diganggu," ungkapnya.

Fajar pun menjelaskan bahwa dirinya sudah mengurus pernikahannya. Namun ia menuturkan adanya kendala yang menyebabkan dirinya terkesan mengulur-ngulur waktu.

"Karena saya belum lama ini kan pindah rumah, saya jadi harus mengurus segala sesuatunya. Jatuhnya saya numpang nikah, bukannya saya kabur. Nggak sama sekali," lanjut Fajar.

Bintang film 'Puber' itu mengaku siap untuk benar-benar merealisasikan pernikahannya dengan Megumi. "Dalam waktu dekatlah, doain saja," sahutnya.

Megumi melahirkan bayi perempuan pada Januari lalu dari hasil hubungannya dengan Fajar. Fajar yang sempat 'menghilang' pun digugat Megumi.

Pihak Megumi sudah mensomasi pihak Fajar. Namun Fajar berharap semuanya bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

(kmb/mmu)

No comments:

Post a Comment