Friday, February 8, 2013

Heboh Kasus Narkoba, Ini Dia Nasihat Memes ke Kevin Aprilio


Jakarta - Para orangtua yang punya anak artis kini jadi makin waspada dengan ancaman narkoba setelah adanya kasus heboh yang melibatkan Raffi Ahmad. Salah satu yang langsung awas adalah Memes.

Penyanyi senior itu sangat mewanti-wanti putranya, Kevin Aprilio tentang bahaya narkoba. Tapi baginya, tak hanya narkoba yang menjadi musuh bagi perkembagan anak muda. Apa lagi?

"Nomor satu jauhin drugs karena begitu kena itu, habislah semua. Kedua, baru (jauhi) seks (bebas)," ungkap Memes saat ditemui di kawasan Kemang, Jumat (8/2/2013).

Selain itu, Memes mengaku selalu 'menyibukkan' Kevin dengan berbagai kegiatan positif agar tak terpengaruh dengan lingkungan negatif. Hingga Kevin bisa mengembangkan potensinya menjadi musisi dan produser seperti saat ini.

"Sebenarnya hal itu udah kita didik sejak kecil. Dari TK Kevin sudah kita kasih banyak aktivitas positif supaya dia kebiasaan dengan etos kerja," tuturnya.

"Nah, mungkin sekarang Kevin sedang memetik hasilnya, memanen buah-buahnya. Dulu dia dikasih les ini-itu, sekarang dia malah tukang bikin lagu banyak, punya perusahaan rekaman Aprilio Kingdom, bikin band, girlband," sambungnya.

Istri komposer Addie MS itu menyadari, kini sudah tak bisa lagi memantau seperti dulu. Ia pun membelaki putranya dengan nasihat.

"Kita memang nggak bisa memantau 100 persen tapi kita selalu memberikan nasihat. Saya dan Mas Addie suka bilang, dalam dunia ini hidup jangan kamu sia-siakan, jauhkan yang negatif," jelasnya.

(fk/mmu)

No comments:

Post a Comment