Wednesday, February 13, 2013

Ingin Hasil Maksimal, 'X-Men: Days of Future Past' Gunakan Teknologi 3D

Jakarta - Sutradara Bryan Singer memberikan sedikit bocoran untuk film terbarunya 'X-Men: Days of Future Past'. Ia akan menampilkan para karakter superhero Marvel Comics itu dengan teknologi 3D.

"Aku mungkin akan menggunakan teknologi motion-capture untuk beberapa hal, dan tentu saja teknologi 3D," ujarnya seperti dilansir CinemaBlend, Kamis (14/2/2013).

Syuting dilakukan mulai April mendatang, dan kabarnya akan menampilkan robot pemburu mutant, Sentinel. Dalam dunia Marvel, Sentinel adalah karakter robot pencari mutant yang diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby.

Robot-robot tersebut digambarkan sebagai karakter antagonis di dalam geng X-Man. Sentinels memiliki program untuk menangkap dan membunuh mutant. Ia juga bisa terbang dan mendeteksi keberadaan mutant di sekitarnya.

Rumor tersebut berkembang setelah Property Creative Consultant Marvel Mark Millar membahas tentang kelanjutan cerita Wolverine cs. Ia mengungkapkan kemungkinan untuk melibatkan robot, perjalanan waktu, dan superhero di 'X-Men: Days of Future Past'.

"Vaughn akan melakukan dengan gaya sci-fi yang besar dengan 'X-Men: Days of Future Past'. Seperti X-Men bertemu dengan Terminator," ujar Mark seperti dilansir SFX Magazine.

'X-Men: Days of Future Past' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 18 Juli 2014. Proses syuting sendiri akan dimulai pada Januari 2013 setelah Jennifer Lawrence yang berperan sebagai Mystique menyelesaikan syuting "The Hunger Games: Catching Fire".

Sekuel tersebut akan kembali menampilkan Michael Fassbender, James McAvoy, Kevin Bacon, January Jones, Rose Byrne dan Nicholas Hoult.



(ich/mmu)

No comments:

Post a Comment