Monday, February 11, 2013

Ini Perlakukan 'Istimewa' BNN pada Raffi Ahmad

Jakarta - Di tengah kasus hukum yang menderanya, beberapa kali muncul tudingan Raffi Ahmad mendapat perlakuan istimewa dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Sudah berkali-kali pula pengacara Raffi, Rahmat Harahap membantah kliennya mendapat perlakuan khusus.

Namun, memang ada satu hal yang menurut Rahmat cukup 'istimewa' dari BNN dalam memperlakukan Raffi. Wah, apa itu?

"Ya palingan istimewa itu dari segi makan sih. Di sini kan pakai anggaran negara, kalau kita makan kan pakai gaji kita ya," selorohnya saat dihubungi detikHOT.

Rahmat pun menambahkan, ia meluruskan beberapa tudingan mengenai adanya perlakuan khusus terhadap Raffi. Seperti ponsel pribadi misalnya, Rahmat menuturkan bahwa kliennya juga tak bebas menggunakan ponsel.

"Nggak ada. Kalau ada Mira (manajer) saja baru Raffi bisa pake Blackberry. Dia suka telepon saya, telepon Mamanya untuk berkomunikasi, itu juga kalau lagi ada Mira," terangnya.

Sebelumnya BNN sendiri sudah membantah adanya perlakuan istimewa terkait jam besuk di luar waktu normal untuk presenter 'Dashyat' itu. Melalui Kepala Humas Sumirat Dwiyanto, BNN membantah adanya tudingan itu.

"Nggak ada perlakuan khusus entah itu dari jam besuk dari keluarganya atau yang lainnya," bebernya kala itu.


(kmb/mmu)

No comments:

Post a Comment