Friday, February 15, 2013

Jadi Juri X-Factor, Bebi Romeo Rela Dibully


Jakarta - Sebagai salah satu juri X-Factor Indonesia, Bebi Romeo kadang harus mengambil keputusan sulit saat memberikan penilaian pada kontestan yang menuutnya tak layak lolos. Tak jarang Bebi pun mendapat caci-maki.

"Di satu sisi aku senang artinya secara emosional acara ini banyak mempengaruhi masyarakat, tapi jangan lupa ada aturan di ajang X-Factor ini seperti ada audisi, ada bootcamp, ada JHP setelah itu ada wildcard dan ada gala show," ujarnya saat jumpa pers di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/2/2013).

Bebi mengaku banyak mendapat kritik di sosial media dari penggemar kontestan yang ia nilai jelek. Selain cacian, ada juga kritik yang menurutnya membangun.

"Ada bully yang pintar dan ada bully yang bloon, kalau yang pintar sangat membantu sekali untuk sampai ke showcase ini, memperbanyak materi gue untuk lebih mengerti dan lebih paham," tambahnya.

Setelah lebih dari 100.000 orang, kontes X-Factor Indonesia sudah masuk 12 besar yang menjadi kompetisi puncak di 'X Factor'.

(ich/ich)

No comments:

Post a Comment