Thursday, February 7, 2013

Jay-Z Jadi Bos Baru Kylie Minogue


Jakarta - Penyanyi asal Australia Kylie Minogue ternyata punya rencana sendiri di balik pemecatan manajer setianya, Terry Blamey. Kylie ternyata bergabung dalam manajemen yang dimiliki Jay-Z.

Kylie kini bergabung dalam keluarga besar perusahaan label dan manajemen artis Roc Nation. Ia menandatangani kontrak untuk mengurusi manajemen sementara kontrak album atas Kylie masih bersama Parlophone.

"Kami ingin menyambung penyanyi Aussie, artis rekaman, penulis lagu, aktris dan perancang busana Kylie Minogue ke keluarga Roc Nation!" demikian tulis pernyataan Roc Nation, dilansir Billboard, Kamis (7/2/2013).

Dalam kariernya selama 25 tahun, Kylie telah merilis 11 album, dua CD live, 8 DVD konser live, dua album greatest hits dan puluhan video. Ia telah merilis lebih dari 50 hits single di dunia, termasuk lagu Grammy 'Come Into My World' dan telah menjual lebih dari 68 juta kopi album. Tak perlu dibicarakan lagi, kami excited punya Kylie di keluarga Roc," lanjut mereka.

Kylie langsung masuk dalam jajaran manajemen di situs Roc Nation. Ia bergabung dengan penyanyi lain seperti Rihanna, Solange, M.I.A, Shakira, Timbaland dan banyak lagi.

(Menuju malam penganugerahan Grammy Awards ke-55 pada 10 Februari mendatang, simak berita-berita seputar acara bergengsi tersebut di sini! )

(dee/mmu)

No comments:

Post a Comment