Sunday, February 24, 2013

Jessica Iskandar Ingin Hadiahi Ariel 'Jedar'


Jakarta - Awal Februari ini, presenter Jessica Iskandar merilis buku perdananya yang bertajuk 'Jedar'. Dalam bukunya itu, Jessica juga menceritakan sedikit kisahnya dengan Ariel.

Sayangnya, sampai saat ini, Jessica belum sempat bertemu dengan vokalis band PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMTEvbm9haC1oZWJvaC1nb3NpcC1zZWxpbmdrdWgtYXJpZWwtbHVrbWFuLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+Tm9haDwvYT4= itu. Padahal, ia sangat ingin menghadiahi buku itu untuk Ariel.

"Aku penginnya sih kasih langsung ke Kak Ariel, 'ini lho bukunya Jessica buat Kak Ariel'. Tapi, belum sempat ketemu," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/2/2013).

Jessica mengaku cukup senang bukunya mendapat sambutan positif dari masyarakat. Ia mengatakan bukunya akan dicetak ulang karena banyak permintaan.

"Belum sampai satu bulan tapi sudah cetakan kedua," ucapnya.

'Jedar' diambil dari buku harian Jessica yang ditulisnya sejak SMP. Dalam buku setebal 257 halaman tersebut, Jessica banyak bercerita kisah hidupnya mulai dari karier sampai kisah percintaannya.


(hkm/hkm)

No comments:

Post a Comment