Saturday, February 2, 2013

Jumpa Fans, JKT 48 Adakan Pertandingan Futsal

Jakarta - Setiap grup musik pasti punya caranya masing-masing untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada fans setianya. Tapi ada cara yang agak unik yang dilakukan oleh idol grup, JKT 48. Apakah itu?

Devi Kinal cs mengadakan sebuah turnamen futsal saat jumpa dengan penggemarnya. Mereka pun sudah melakukan cara tersebut sebanyak tiga kali.

"Sudah ketiga kali ngadain kaya gini. Ngadain rutin, bisa dibilang setiap bulan ya. Sebelumnya main bowling sama bilyar. Yang menang mendapatkan hadiah kok," ucap Kinal di lapangan futsal Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (2/2/2013).

"Ide memang datang dari kita sendiri. Kami memang suka beberapa olahraga dan salah satunya futsal. Akhirnya dikumpulin deh," tambahnya.

Pelantun lagu 'Aitakatta' itu berharap dengan adanya acara tersebut bisa lebih dekat terhadap fans lewat kegiatan-kegiatan di luar panggung. Hingga kini official fans club resmi mereka sudah menjaring sekitar 80 orang.

"Fans adalah salah satu yang paling berpengaruh terhadap kesuksesan dan popularitas kami. Kami kan keluarga besar," terang kapten tim J itu.

(mau/ich)

No comments:

Post a Comment