Sunday, February 17, 2013

Kala Gerimis Tak Halangi Fans Rayakan Ultah Raffi Ahmad di Gerbang BNN

Jakarta - Langit Jakarta Minggu (17/2/2013) sore ini begitu mendung. Gerimis pun turun mewarnai sebagian wilayah Jakarta.

Namun nyatanya hal itu tak menghalangi fans Raffi Ahmad untuk merayakan HUT sang idola ke-26 di BNN, Cawang, Jakarta Timur. Fans yang didominasi remaja perempuan itu terlihat masih setia di depan gedung BNN.

Mereka menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuk sang idola hanya dari depan gerbang BNN. Hal itu lantaran pada hari ini memang bukanlah jadwal besuk. Mereka terlihat membawa kue lengkap dengan lilinnya.

"Kita mau ketemu sama Aa Raffi. Mau ngerayain ultahnya hari ini," ujar Eva jubir dari 'Raffiah' (nama fans Raffi Ahmad), Minggu (17/2/2013).

Mereka terlihat begitu kompak dengan balutan kaos berwarna biru tua bergambar Raffi Ahmad. Meski gerimis makin tak bersahabat, mereka yang sekitar puluhan orang itu masih tetap berdiri di depan gerbang BNN.

Sementara Kepala Humas BNN, Sumirat Dwiyanto sebelumnya menjelaskan, hari minggu memanglah bukan waktu kunjungan. "Memang nggak bisa. Karena sesuai jadwal besuk adanya Selasa dan Kamis jam 12.00-14.00," terangnya.


(kmb/kmb)

No comments:

Post a Comment