Sunday, February 24, 2013

Keluarga Sesalkan Selama ini Ashanty Terlalu Diforsir

Jakarta - Banyak pihak bertanya-tanya kenapa Ashanty bisa terkena penyakit radang selaput otak. Banyak yang menyebut juga radang selaput otak menyerang itu dikarenakan Ashanty terlalu sibuk dengan aktivitasnya.

Pihak keluarga pun melihat bahwa Ashanty selama ini memang terlalu diforsir dalam pekerjaan. Hal itu disampaikan oleh kakak ipar Ashanty, Liza Natalia saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Minggu (24/2/2013).

Liza pun menuturkan bahwa sang suami, Yusuf Khyber Hasnoputro yang juga kakak kandung Ashanty mempertanyakan kenapa adiknya bisa terlalu diforsir hingga sakit.

"Dia memang terlalu diforsir, suami saya sempat menanyakan kenapa bisa seperti ini," ungkap Liza.

"Terakhir kita lihat dia lagi sibuk dengan syuting film karena merasa total sampai akhirnya dia sakit seperti ini. Itu yang membuat kami, keluarga, sampai dia bekerja tidak melihat kesehatannya sendiri," sambungnya.

Namun, meski mempertanyakan kenapa Ashanty bisa sakit, bukan berarti pihak keluarga menyalahkan sang suami, Anang Hermansyah. Liza pun yakin memang Ashanty sendiri yang mencoba untuk profesional dan loyal dengan pekerjaan hingga tak memikirkan kesehatan.

"Kembali lagi ke profesional mereka lagi. Ke depannya saya hanya mewanti-wanti pekerjaan yang mereka terima jangan sampai terjadi lagi. Saya yakin Ashanty profesional, loyalitasnya luar biasa," jelasnya.

(fk/mmu)

No comments:

Post a Comment