Friday, February 15, 2013

Ketika Wanda Hamidah Lebih Diterima Raffi Ahmad Ketimbang Yuni Shara

Jakarta - Kunjungan Yuni Shara ke BNN untuk menemui mantan kekasihnya, Raffi Ahmad berujung drama. Bagaimana tidak, Raffi menolak bertemu perempuan yang pernah menjadi kekasihnya selama empat tahun itu.

Tak hanya itu, menurut pengacaranya, Hotma Sitompoel, Raffi juga menolak pemberian Yuni. Barang-barang yang ditolak Raffi adalah alat salat dan buku yang sudah dibawa Yuni.

Alasan Raffi menolak sang mantan kekasih memang tidak jelas betul. Namun presenter 'Dahsyat' itu seperti menyiratkan sesuatu. Entah apa, namun Raffi seperti masih sakit hati.

"Bilang ke Yuni, Yuni sudah tahu apa yang ia perbuat terhadap saya," ujar Raffi seperti ditirukan oleh Hotma Sitompoel, Jumat (15/2/2013).

Sementara perlakuan yang berbeda terjadi pada Wanda Hamidah. Perempuan yang terungkap dekat dengan Raffi sejak kasus penggerebekan oleh BNN itu 'bernasib' lebih baik dari Yuni.

Wanda yang memang dikabarkan mempunyai hubungan khusus dengan Raffi mengaku beberapa kali telah menjenguk Raffi selepas dirinya dipulangkan BNN. Bahkan Wanda sering berkomunikasi via telepon selama Raffi ditahan.

Tentu ia mengaku menghubungi Raffi via penyidik BNN. Sikap Raffi itu tentu sangat kontras. Raffi begitu menerima kedatangan Wanda, sementara tidak dengan Yuni.

Lalu soal kabar asmara Wanda-Raffi juga sangat menarik ditelisik. Meski berkali-kali membantah, Wanda terkesan senang ditanya soal Raffi. Salah tingkah dan senyuman mewarnai mimik bintang politisi yang terakhir membintangi film 'Pengejar Angin' itu.

Wanda juga sempat mengakui Raffi merupakan sosok yang menyenangkan. Bahkan selama diperiksa BNN berhari-hari, ia mengakui dirinya dan Raffi saling menguatkan.




(kmb/mmu)

No comments:

Post a Comment