Sunday, February 17, 2013

Kikan: Di Umur Segini Hampir Nggak Mungkin Saya Dapat Perjaka


Jakarta - Eks vokalis Cokelat, Kikan mengaku tak ngoyo untuk segera mendapat pendamping hidup. Semenjak bercerai dari Yuke 'Dewa 19', Kikan pun masih terlihat nyaman sendiri.

Namun jika harus membicarakan soal jodoh, Kikan mengaku tak pilih-pilih. Bagi pemilik nama asli Namara Surtikanti itu, andai nantinya mendapat seorang duda, dirinya tak masalah.

"Saya nggak milih-milih. Tapi kalau lihat-lihat lagi dengan logika di umur saya yang segini kayanya hampir nggak mungkin perjaka. Aku sih yang mana-mana aja, duda juga nggak masalah," katanya.

Hal itu diungkapkan Kikan saat ditemui di acara 'Indonesia Fashion Week 2013' di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2013) malam.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran 9 September 1976 itu pun mengungkapkan mengapa dirinya lebih memilih seorang duda. "Paling nggak kalau duda dia pernah gagal, kita bisa sama-sama belajarlah," urainya.

Meski begitu Kikan menjelaskan, jodoh bukanlah prioritas utamanya untuk saat ini. Baginya menghabiskan waktu bersama anak-anak lebih utama dibanding mencari suami baru.

"Anak-anak juga lagi menikmati bisa memiliki ibunya sepenuhnya. Jadi biar deh aku jalani ini dulu, nikmati ini dulu. Insya Allah, kalau diaksih jodoh lagi amin, bersyukur. Tapi aku nggak ngoyo," tukasnya.

(kmb/kmb)

No comments:

Post a Comment