Monday, February 4, 2013

Masayu Clara: Aku Mau Buktikan Aktingku Sudah Lebih Dewasa


Jakarta - Di usianya yang masih sangat muda, Masayu Clara sudah cukup merasakan pahit-getirnya industri hiburan, terutama sinetron dan FTV. Gadis berusia 18 tahun ini merasakan bahwa hingar-bingar dunia keartisan tak selalu menyenangkan.

Di balik gemerlap dunia artis, demikian pengalaman Clara, selalu ada persaingan nyata yang terlihat dalam kesehariannya ketika melakoni perannya. Diam-diam, penyuka warna pink ini pun memperhatikan betapa dari waktu ke waktu artis pendatang baru yang sebaya dengan dirinya banyak bermunculan. Clara pun menyadari pada saatnya ia akan tergeser.

Persaingannya ketat banget sekarang di sinetron. Banyak pemain baru, dan jujur aku khawatir aku bisa digantiin sama pemain-pemain baru itu, ungkapnya.



Lantas, bagaimana bungsu dari empat bersaudara ini menyikapi persaingan ketat tersebut?

Paham bahwa dirinya tak bisa terus eksis hanya dengan mengandalkan kemampuan dalam berakting, bintang film 'Anakluh' ini pun terus menjaga penampilannya agar selalu terlihat menarik dan prima.

Di TV kita tuh, fisik jadi modal utama. Nggak bisa nutup mata untuk soal itu. Makanya selain terus memperdalam akting, aku juga jaga penampilan dengan merawat diri, diet dan sebagainya," tutur Clara.

Untungnya, selain eksis di layar TV, Clara juga cukup rajin muncul di film layar lebar. Di film terbarunya kali ini, ia pun mencoba memberikan pembuktian. Lewat 'True Heart' ia bertekad akan lebih banyak melakukan penghayatan dalam perannya sebagai seorang perempuan yang mencoba menghadapi tantangan karena kekasihnya terjerat narkoba.

Aku mau buktiin kalau akting aku nggak flat-flat aja. Di film sekarang aku berakting lebih dewasa, tandasnya.


(doc/mmu)

No comments:

Post a Comment