Friday, February 1, 2013

Masih Betah Sendiri, Saipul Jamil: Saya Tak Seperti Lelaki Lain


Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil mengaku masih betah dengan kesendiriannya pasca meninggalnya sang istri Virgina Anggraini karena kecelakaan. Apa alasan Saipul tak segera mencari wanita untuk pendamping hidupnya?

"Belum buka hati. Saya ini bukan seperti laki-laki lain, kan kasus saya beda, kecuali (kalau) saya cerai," ujarnya saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013) malam.

Bang Ipul, begitu pedangdut tersebut biasa di sapa, mengaku masih menjalani proses untuk move on. Pedangdut berusia 32 tahun itu juga tak mau memiliki pacar hanya untuk status.

"Kan dilihat dulu bagus nggak bibitnya. Saya maunya orang biasa saja, yang penting dia nurut saya, cinta dan bukan wanita pembohong," tambahnya.

Meskipun mengaku masih sulit membuka hatinya, Saipul saat ini dikabarkan sedang memiliki kedekatan dengan pedangdut Indah Sari. Bahkan hubungan mereka mendapat dukungan dari mantan istri Saipul terdahulu, Dewi Persik.



(ich/ich)

No comments:

Post a Comment