Sunday, February 3, 2013

Melly Goeslow Merasa Raffi Ahmad Dijebak

Jakarta - Presenter Raffi Ahmad sudah berada di Badan Narkotika Nasional (BNN) sejak Minggu (27/1/2013) lalu terkait kasus narkoba yang menimpanya. Selama menjalani pemeriksaan sampai ditetapkan sebagai tersangka, total ia sudah berada di BNN selama 7 hari.

Berbagai spekulasi perihal ditangkapnya presenter berusia 26 tahun itu masih jadi tanda tanya. Beberapa teman Raffi merasa ia dijebak oleh seseorang.

Hal tersebut membuat musisi Melly Goeslaw angkat bicara. Ia pun ingin kasus ini diungkap sebenar-benarnya.

"Ini bukan tayangan stripping ya, ini bertele-tele. Kalau memang dijebak ya tangkap penjebaknya, buruan," ucap Melly saat ditemui di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (2/2/2013).

Pelantun lagu 'Bunda' tersebut melihat kalau Raffi adalah korban penjebakan seseorang. "Saya ngelihatnya sih begitu," terangnya.

Melly yang datang bersama dengan grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) juga merasa kangen terhadap mantan kekasih Yuni Shara itu. Ia berharap masyarakat jangan terlalu cepat menilai Raffi atas kasus yang menimpanya saat ini.

"Saya kangen sama Raffi. Raffi itu kocak, bikin semua bahagia, baik sama semuanya. Jangan dilihat dari packaging atas pemberitaan yang sekarang ada, nggak semua orang seperti itu," harap Melly.

(mau/ich)

No comments:

Post a Comment