Tuesday, February 26, 2013

Menggugat Cerai, Venna Melinda Ngaku Masih Bertemu Suami Setiap Hari

Jakarta - Venna Melinda telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Ivan Fadilla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 22 Februari lalu. Meski begitu, Venna mengaku masih bertemu dengan suaminya setiap hari.

Keduanya memang masih tinggal dalam satu atap. Namun, anggota DPR Fraksi Partai Demokrat itu mengaku sudah tak ada lagi kehangatan di antara mereka.

"Kita setiap hari masih ketemu meski dengan atmosfer yang berbeda seperti dulu. Namun saya yakin keajaiban pasti ada," ungkapnya saat ditemui di Gedung Nusantara I, Komisi X, DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2013).

Keputusan untuk menggugat cerai suaminya memang bukan hal yang mudah bagi Venna. Terlebih mereka juga mempunyai anak-anak yang harus mendapat perhatian lebih. Meski punya perbedaan prinsip dalam berumah tangga, keduanya tampak masih kompak demi buah hari mereka.

"Aku kan masih semua satu rumah, kayak tadi pagi juga. Jadi, ya memberikan mereka perhatian memang sudah menjadi kewajiban kita sebagai orang tua," tuturnya.

(nu2/mmu)

No comments:

Post a Comment