Monday, February 18, 2013

Mengintip Pesta Ultah ke-32 Paris Hilton

Los Angeles - Pada 27 Februari lalu, Paris Hilton merayakan ultahnya yang ke-32. Bukan Paris Hilton namanya jika ia tidak menggelar pesta meriah di hari jadinya itu.

Tahun ini, Paris merayakan ultahnya di Peek Nightclub yang berada di tempat wisata Lake Tahoe, Sierra Nevada, Amerika Serikat. Keluarga dan sang kekasih River Viiperi pun ikut hadir di pesta itu.

Malam itu, Paris terlihat sangat seksi dalam balutan mini dress bernuansa hitam dan emas. Perempuan berambut pirang itu juga terlihat mengenakan bando berbentuk telinga kucing.

Paris naik ke atas melakukan prosesi tiup lilin. Usai tiup lilin, ia berjoget dengan gaya yang sedikit nakal dengan diiringi musik dari DJ untuk menghibur para pengunjung klub itu.

Karena mabuk, Paris pun sempat terjatuh. Melihat sang kekasih sempoyongan, River terlihat bergegas naik ke panggung untuk membantunya. Meski sedikit malu, Paris tetap melanjutkan jogetnya. Dan, pesta pun semakin meriah hingga dini hari.




Sayangnya, liburan Paris di Lake Tahoe harus cepat berakhir. River mengalami kecelakaan saat bermain ski dan harus dilarikan ke rumah sakit.

(hkm/hkm)

No comments:

Post a Comment