Tuesday, February 5, 2013

Mengintip Petualangan 'Laura & Marsha' di Eropa dalam Trailer Perdana

Jakarta - Film 'Laura & Marsha' yang dibintangi Adinia Wirasti dan Prisia Nasution telah merilis trailer perdana. Yuk, intip petualangan mereka berkelana di Eropa!

Trailer dibuka dengan adegan saat Laura dan Marsha berjalan-jalan di kota moderen Amsterdam, naik kereta cepat menuju belahan negara lain, hingga kejutan-kejutan seru selama perjalanan.

Kedua sahabat itu melakukan perjalanan dari Belanda, Jerman ke Austria, baru kemudian ke Italia. Setelah berbagai konflik dan kesulitan yang dihadapi, akhirnya tibalah mereka di sebuah alamat yang menjadi alasan utama Laura menyetujui ajakan Marsha ke Eropa.

'Laura & Marsha' disutradarai oleh Dinna Jasanti dan didukung oleh berbagai pekerja film yang sudah berpengalaman. Mulai dari Roy Lolang sebagai DOP (AADC, Garuda di Dadaku, Negeri 5 menara, Hello Goodbye), Eros Eflin sebagai art director (Laskar Pelangi, Sang Penari, Negeri 5 Menara), hingga Aghi Narottama sebagai music scoring

Skenario film ini digarap oleh Titien Wattimena. Bagi Anda yang tak sabar menyaksikan petualangan mereka, 'Laura & Marsha' akan tayang di bioskop pada Maret mendatang.




(ich/ich)

No comments:

Post a Comment