Sunday, February 24, 2013

Meriahnya Acara Book Signing JKT48

Jakarta - Hari ini official JKT48 mengadakan event book signing. Barang yang boleh ditandatangani hanya Official Guide Book (OGB) JKT48. Delapan member JKT 48, Shania, Nabilah, Beby, Kinal, Stella, Cindy, Sendy, Jeje dan Diasta hadir untuk memberikan tanda tangannya.

Event yang bertempat di theater JKT48 ini dimulai pukul 09.00 WIB. Tapi sebelum itu, para fans JKT48 yang bersiap dengan OGB masing-masing sudah mengular di depan pintu theater yang terletak di mall FX, Jakarta. Mereka rela antri berlama-lama untuk mendapat tanda tangan dari oshimennya (idola) masing-masing.

Salah satu member, Nabilah mengatakan event serupa pernah digelar Oktober 2012. Ini merupakan kelanjutan dari acara sebelumnya.

"Ini kedua kalinya. Hari ini giliran member yang belum pas dulu. Bedanya dari yang pertama, sekarang tempatnya di theater, dulu di lantai 3 (mall FX)," kata member dengan followers terbanyak ini.

Setiap satu OGB, hanya berisi satu tiket tanda tangan. Namun, Nabilah menuturkan, ada yang bolak-balik tanda-tangan hingga 3 kali. "Ada yang sampe 3 kali bolak balik," ujarnya.

Hal serupa juga diutarakan member lainnya, Shania dan Beby. Bahkan Shania menyebut ada yang sampai 4 kali minta tanda tangan.

"Ada yang udah sekitar empat kali bolak-balik antri. Aku tanya, emang beli OGB berapa sih, kata dia beli tujuh," terang member bernama lengkap Shania Junianatha itu.

Menurut Beby, selain tanda-tangan, mereka biasanya juga menuliskan kata-kata semangat di OGB untuk fansnya.

"Tulis kata-kata semangat gitu. Tadi ada yang bilang, 'sebentar lagi aku UAN nih', ya udah aku semangatin. Seneng aja bisa interaksi langsung," ungkap dara yang sekarang duduk di bangku 1 SMA itu.

Usai menghadiri book signing, para member JKT48 langsung melakukan pementasan di theater. Setlist untuk tim J yaitu Renai Kinshi Jourei atau Aturan Anti Cinta.

(rna/hkm)

No comments:

Post a Comment