Sunday, February 3, 2013

Miss Universe Olivia Culpo Bantu Galang Dana untuk Penderita Kanker di Jakarta


Jakarta - Nama Olivia Culpo mulai dikenal setelah dinobatkan menjadi Miss Universe 2012. Ia pun memulai salah satu tugasnya dengan mengunjungi Indonesia.

Wanita kelahiran 8 Mei 1992 itu memulai langkah pertamanya sebagai Miss Universe dengan berbagai kegiatan. Olivia turut membantu penggalangan dana untuk penderita kanker payudara.

Acara bertajuk 'Gala Charity Dinner: Care And Share With Love' digelar Jumat (1/2/2013) kemarin. Olivia juga menghadiri malam grand final Pemilihan Puteri Indonesia 2013.

"Merupakan suatu kebanggaan bisa menjadi tuan rumah bagi tamu kehormatan Miss Universe, Olivia Culpo. Kami bekerja sama dengan Yayasan Kanker Payudara Jakarta (YKPJ) berupaya membantu penderita kanker, mencegah, dan mendeteksi dini. Olivia sangat mendukung kegiatan ini," ucap Otniel Aldi Abel selaku Dept. Head of Public Relations di Grand Sahid Jaya Jakarta, Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (2/2/2013) malam.

Dalam acara itu, Olivia juga memberikan pengalamannya yang telah berperan dalam kegiatan kanker payudara di Amerika Serikat. Ia pun berterima kasih atas masyarakat yang hadir untuk menyumbangkan sedikit uangnya.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi banyak orang," terang Otniel.


(mau/ich)

No comments:

Post a Comment