Saturday, February 16, 2013

Nikah Diam-diam di Bali, Siapa Pria Asal Jepang Pilihan Tiwi 'T2'?


Jakarta - Personel duo T2, Tiwi akhirnya menyusul jejak rekan duetnya, Tika yang lebih dahulu berumah tangga. Tiwi diketahui menikah sore ini di Nusa Dua, Bali.

Menariknya, kisah pecintaannya tak pernah terendus semenjak putus dari Ade, gitaris 'Govinda'. Tiwi diketahui hanya pernah menjalin cinta dengan seorang tentara setelah putus dari Ade. Itu pun tak diketahui betul identitas sang tentara.

Tiba-tiba saja, belum lama ini wanita bernama asli Prastiwi Dwiarti itu mengaku akan menikah awal 2013 ini. Ia pun masih mencoba berteka-teki soal siapa calon suaminya saat itu.

Kini terungkap bahwa suami pelantun 'Malu-malu Dong' itu merupakan pria asal Jepang bernama Sogo. Diketahui pula suaminya itu merupakan pengusaha.

Menurut Dini, manajer T2, Tiwi sudah menjalin asmara dengan Sogo selama satu tahun belakangan ini. Namun kisah cita Tiwi dan Sogo memang tak tercium media.

"Sogo itu pengusaha Asal Jepang. Mereka udah pacaran dan saling kenal setahun belakangan," ujar Dini, manajer T2 kepada detikHOT, Sabtu (16/2/2013).

Pernikahan Tiwi yang dilaksanakan di Pulau Dewata itu memang terkesan tertutup. Menurut Dini, Tiwi memang meminta agar pernikahannya lebih sedikit tertutup dari media.







(kmb/kmb)

No comments:

Post a Comment