Thursday, February 14, 2013

Nirina Zubir dan Rossa Kompak Warnai Rambut Jadi Merah

Jakarta - Nirina Zubir sejak awal di dunia hiburan selalu tampil dengan rambut unik berwarna-warni. Setelah menikah, dirinya tetap bertahan dengan warna hitam

Namun kini, rambut Nirina kembali diwarnai dengan warna merah. Begitu juga dengan Rossa. pelantun 'Tegar' itu meng-highlight rambut hitamnya dengan warna merah.

"Dua tahun kemaren nggak warnai sekarang diwarnai. Wahhh gimana gituuu. Ngerasa ada sesuatu yang kena. Suamiku bilang 'kamu berubah' ya. Setelah lagi diwarnai dipuji sama suami. Aku merasa it's so me," ujar Nirina sambil tertawa saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2013).

Sementara itu, Rossa sejak dulu memang tak mau aneh-aneh soal rambutnya. Sejak dulu rambutnya memang berwarna hitam.

"Saya penganut warna hitam. Rambut aku jadi rentan banget deh. Ini lumayan agak lama. Last longer deh. Kalau buat aku ini kebalikannya sih (dari Nirina). Aku nggak mau ekspos kimiawi ke rambut aku. Anak aku sampai bilang 'you look so different'," timpal Rossa.

(ast/ast)

No comments:

Post a Comment