Monday, February 25, 2013

Nyalon Jadi Bupati Tegal, Limbad Siap Ubah Penampilan


Jakarta - Satu lagi artis yang bakal naik ke panggung politik. Magician Limbad kini mendaftarkan diri sebagai calon bupati Tegal.

Limbad menuturkan, dirinya diminta oleh masyarakat Tegal untuk memimpin daerah kelahirannya itu. Hal itu ia ungkapkan usai mengisi acara 'Dahsyat' RCTI, Selasa (26/2/2013).

"Saya ini lagi sibuk, ada sesuatu mungkin belum meluas. Insya Allah, ini permintaan seluruh masyarakat kabupaten Tegal untuk mencalonkan sebagai Bupati Tegal," ungkapnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Limbad pun sudah bergabung dengan Partai Hanura untuk langkahnya itu. Apa motivasinya?

"Ingin membangun dan mengembangkan daerah, agar lebih terkenal lagi khususnya untuk kabupaten Tegal. Ini bukan ide siapa-siapa, ini dari tim Partai Hanura, masyarakat. Permintaan dari ketua umum partai Hanura," terangnya.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Limbad bahkan siap mengubah penampilannya saat ini yang identik dengan serba hitam, rambut gimbal gondrong dan diam misterius.

"Sudah pasti ikuti aturan, prosedur, sesuai peraturan. Ya saya harus ikut aturan, harus bisa memberi contoh maksudnya, masa bupati kayak begini kayak orang gila. Nggak dong," tandasnya.

"Dengan penampilan bisa dibenahi pasti ada ciri khas, entah rambut saya masih panjang atau enggak, nanti ada ciri khas nanti. Biar masyarakat menilai enggak norak ya," tambah Limbad.



(kmb/mmu)

No comments:

Post a Comment