Sunday, February 24, 2013

Omesh Penasaran Sama Mobil Baru

Jakarta - Artis Ananda Omesh, atau yang lebih akrab dipanggil Omesh, mengaku kaget melihat betapa iritnya konsumsi bahan bakar mobil barunya selama satu minggu kedepan, yakni Mazda CX-5. Kemarin ke Cileungsi bensinnya gak berkurang se-strip pun, aku Omesh di akun Twitter-nya.

Omesh merupakan salah satu dari lima publik figur yang mendapat tantangan langsung dari PT. Mazda Motor Indonesia untuk menguji kehematan bahan bakar dan keasyikan Teknologi SKYACTIV yang terdapat di Mazda CX-5. Adapun keempat artis lainnya adalah presenter TV seksi Chantal Della Concheta, Comedian Ronal Surapradja, Pandji Pragiwaksono dan Ananda Omesh dan blogger Benazio R Putra.

Lewat ajang SKYACTIVity, kelima artis akan menjalani rutinitasnya selama seminggu dengan ditemani oleh Mazda CX-5 yang hanya dibekali dengan tengki bensin penuh berisikan 56 liter. Mereka pun bebas melalu-lalang bersama mobil baru mereka selama periode tersebut untuk menguji sejauh mana atau berapa lama waktu yang dibutuhkan agar tengksi bensin habis.

Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijana, menjelaskan,Lewat kegiatan ini, kita ingin mengukur kehematan bahan bakar dan keasyikan Teknologi SKYACTIV yang terdapat di Mazda CX-5."

Dipinjemin mobil, bensin full (disegel), kuat berapa hari? mari kita jajal, tantang Omesh.

Selain kehematan bahan bakar, keempat elemen Teknologi SKYACTIV, yakni Engine (mesin), Transmissions (transmisi), Chasis dan Body (Kerangka mobil) turut dirancang untuk menghadirkan keasyikan berkendara dan keselamatan tingkat tinggi. Mobil begini hawa-nya pengen dipake jalan-jalan seru tapi keamanan tetep penting, sok lah kita coba, tambah Omesh.

Aksi seru Omesh maupun keempat publik figur lainnya bersama Mazda CX-5 dapat dipantau secara langsung di situs www.unleashbelieve.com.


(adv/adv)

No comments:

Post a Comment