Wednesday, February 27, 2013

Penuhi Panggilan Mabes Polri, Dewi Persik Berseri-seri


Jakarta - Dewi Persik memenuhi panggilan Mabes Polri untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus pencemaran nama baik. Depe terlihat cerah-ceria saat tiba di lokasi sekitar pukul 16.10 WIB, Rabu (27/2/2013).

Pemilik goyang gergaji itu tampil dengan busana berwarna merah jambu. Ia mengaku memang sengaja mengenakan baju berwarna mencolok karena mengikuti isi hatinya. Kenapa ya hati Depe?

"Iya lagi berseri-seri hatinya. Lagi nggak enak badan tapi nih," ungkap Depe kepada wartawan.

Depe didampingi kuasa hukumnya, Yanuar Bagus Sasmito. Menurut Yanuar, kliennya hadir untuk diperiksa terkait pencemaran nama baik oleh pengusaha asal Kalimantan, Abu Bakar dan DJ Luca.

"Depe hari ini diperiksa sebagai saksi korban atas ulah dua makhluk itu," tutur Yanuar.

Dua terlapor itu disangkakan dengan pasal 311 dan 315 tentang pencemaran nama baik. Selain itu, keduanya juga akan dijerat dengan UU ITE no 28 tentang menyebarkan informasi palsu.

Keduanya dilaporkan oleh manajer Depe, Didit yang merasa dirinya memang memiliki tanggung jawab atas terjadinya dugaan pencemaran nama baik itu.

Peristiwa itu terjadi saat Depe mengisi acara di Kalimantan. Usai acara, Depe bertemu dengan Abu Bakar.

Setelah pertemuan itu, Abu Bakar mengklaim dirinya akan menjadikan Depe sebagai istri. Depe pun merasa dicemarkan atas klaim tersebut. Namun ia urung melaporkannya ke polisi, hingga akhirnya Didit yang membuat pelaporan itu.

(nu2/mmu)

No comments:

Post a Comment