Saturday, February 16, 2013

'Pokun Roxy' Mulai Gentayangan 4 April


Jakarta - Dari mitos adanya kemunculan hantu pocong dan kuntilanak yang pernah santer merebak di kawasan Roxy, Jakarta Barat pada 2009 silam, kini produser Gobind Punjabi mengadaptasi kisahnya ke layar lebar lewat rumah produksi Sentra Films.

Dipadu bumbu komedi, diceritakanlah bagaimana hantu Pocong dan Kuntilanak yang menjadi 'penunggu' di sebuah kampung di kawasan Roxy, kedatangan teman 'hantu' lainnya yakni roh pria yang mati mengenaskan akibat mati tertabrak kereta. Roh pria tersebut meneror warga kampung di kawasan Roxy yang terletak di Jakarta Barat tersebut.

Agaknya film besutan sutradara Boy Rano ini akan menjadi film pertama bergenre horor komedi yang akan muncul di awal tahun ini pada April 2013 nanti. Tak terlalu berat dalam segi cerita, kisah film berjudul Pokun Roxy ini sarat dengan bumbu komedi yang muncul dari pemeran-pemerannya seperti Augie Fantinus, Iszhur Muchtar, juga Kiwil.

Selebihnya, ada juga aktris Jenny Cortez dan Nikita Mirzani yang turut beradu akting di dalamnya. Menjadi sedikit menarik karena perseteruan tegang keduanya diawali pembuatan produksi film ini.

Lantas apakah 'Pokun Roxy' menjual sensasi ribu-ribut Jenny dan Nikita? 'Pokun Roxy' siap gentayangan di layar lebar mulai 4 April 2013 mendatang.



(doc/kmb)

No comments:

Post a Comment