Monday, February 4, 2013

'Raffi Nggak Teler, Nggak Kayak Orang Pakai Narkoba'


Jakarta - Raffi Ahmad memang hampir setiap saat bisa dilihat di televisi. Saat tampil, ia pun terlihat tak seperti pemakai narkoba.

Hal tersebut diungkapkan Pong Hardjatmo di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (4/2/2013). Menurutnya, Raffi tak pantas berada di tahanan.

"Raffi nggak teler, dia lurus, nggak kayak orang pakai narkoba," ungkapnya.

Pong memang dikenal sebagai sosok yang nekat. Jika sebelumnya mencorat-coret gedung DPR-MPR RI, kali ini tampaknya agak santai. Ia hanya membawa spanduk bertuliskan 'BNN Basmi Bandar Narkoba Atau BNN Bubar Saja'.

"Cari dua linting ganja dan ekstasi mah ke klab malam saja nggak perlu nyari tiga bulan, jadi nggak imbang. Sudah tes urine dua kali nggak, dicari-cari alasannya," keluhnya.

Aktor senior itu memang mengkritik Badan Narkotika Nasional (BNN). Menurutnya masalah penangkapan Raffi Cs terlalu berlebihan.

Namun, BNN juga punya alasan tersendiri mengenai hal tersebut. Pihak BNN mengaku mendapat penemuan baru yang sangat penting pada penangkapan Raffi Cs.

"Teman-teman jangan lihat dua linting ganja. Kalau bicara kuantitas kami sudah menyita ratusan hektar ladang ganja di Aceh bersama Polda. Tapi bicara temuan baru ini sangat penting, dan kita akan informasikan ke seluruh jajaran kepolisian agar mewaspadai barang ini, ini penting sekali," ungkap Kepala Deputi Penindakan BNN Benny Mamoto, Kamis (31/1/2013) lalu.

(nu2/mmu)

No comments:

Post a Comment