Monday, February 4, 2013

Roy Marten Kecewa Tak Bisa Jenguk Raffi Ahmad


Jakarta - Selama Raffi Ahmad diperiksa dan kemudian ditahan sebagai tersangka di Badan Narkotika Nasional (BNN), banyak artis datang menjenguk. Namun, tak semua bisa bertemu langsung dengan Raffi.

Salah satu yang kecewa adalah aktor senior Roy Marten. "Ya, saya mewakili teman-teman lain yang mungkin luangkan waktu, waktu kami tidak banyak. Kecuali memang diumumkan nggak bisa dibesuk," tuturnya saat ditemui di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (5/2/2013).

Ayah dari presenter Gading Marten itu mengaku, sebelum berangkat sudah berkoordinasi dengan pihak BNN. Tapi, sepertinya usaha itu sia-sia karena kenyataannya ia gagal bertemu dengan mantan kekasih Yuni Shara itu.

"Saya sebelum ke sini, seminggu yang lalu SMS Pak Sumirat, mohon izin kapan saya bisa besuk Raffi. Saya tahu tahanan biasanya ada hari-hari tertentu, katanya mau koordinasi sama pimpinan, terus jawab boleh besuk itu hari Selasa dan Kamis," jelasnya.

"Tapi, ternyata saya ke atas tidak diizinkan. Kan nggak jelas apa alasannya. Agak marah, bilang nggak terima tamu, nggak tahu siapa," ujar Roy.

(fk/mmu)

No comments:

Post a Comment