Sunday, February 17, 2013

Ruben Onsu Minta SBY Turun Tangan Masalah Narkoba Raffi Ahmad


Jakarta - Ruben Onsu turut prihatin dengan kasus narkoba yang menimpa Raffi Ahmad. Presenter 'Ceriwis' Trans TV itu pun berharap proses hukum Raffi segera rampung.

Menurut Ruben, jika perlu bahkan Presiden RI, SBY juga turun tangan menyelesaikan kasus narkoba yang membelit pria bernama asli Raffi Faridz Ahmad itu. Wah.

"Saya harap pihak BNN, bisa segera menyelesaikan masalah ini. Kalau perlu Bapak Presiden turun tangan," ujarnya saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (17/2/2013).

Menurut Ruben, kasus narkoba Raffi tak seharusnya terlalu dibesar-besarkan. Pria kelahiran 15 Agustus 1983 itu menilai masih banyak masalah negara yang harus lebih diperhatikan.

"Karena masalah Raffi ini bukan masalah besar. Banyak masalah lebih besar seperti koruptor. Ini bukan masalah yang harus dibesar-besarkan, diberitakan secara stripping," bebernya.

Raffi sendiri masih ditahan karena atas bukti kepemilikan dan penggunaan narkoba dalam penggeledahan di kediamannya akhir Januari lalu. Hasil laboratorium BNN menyatakan Raffi positif menggunakan metilon (methylon) yang merupakan derivat katinona, golongan narkoba kelas I.

Sejauh ini pria kelahiran Bandung 17 Februari 1987 itu juga beberapa kali diperiksa terkait fisik dan psikisnya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) guna pengecekan lebih jauh.


(kmb/kmb)

No comments:

Post a Comment