Monday, February 4, 2013

Sahabat Tak Percaya Raffi Pakai Metilon Karena Putus dari Yuni Shara

Jakarta - Kasus narkoba Raffi Ahmad begitu menyita perhatian publik. Begitu pula dengan dugaan yang muncul mengenai alasan presenter 'Dahsyat' itu terjerat zat metilon yang merupakan turunan dari cathinone.

Salah satunya, Raffi diduga menggunakan zat tersebut untuk 'doping' agar staminanya bisa tetap prima dalam mengarungi aktivitas. Tapi ada juga yang menyebut Raffi mulai mengkonsumsi metilon karena putus dari Yuni Shara, wanita yang sudah dipacarinya hampir lima tahun lebih itu.

Sahabat Raffi, Tarra Budiman menanggapi dugaan terakhir itu. Aktor yang pernah beradu akting dengan Raffi di sinetron 'Dimas dan Raka' itu tak percaya Raffi menggunakan narkoba gara-gara putus cinta.

"Sepenglihatan gue sih namanya orang putus sedih-sedih sih ada, tapi ketika di lokasi pun lihat aja dia suka becanda kan, kalau aku percaya sih dia nggak karena itu," jelas Tarra ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/2/2013).

Tarra menambahkan, sosok Raffi di matanya begitu baik. Personel boyband 'Treeji' itu mengaku banyak mendapat ilmu berharga dari Raffi Ahmad. Ia pun merasa kehilangan sosok Raffi yang kini menjadi tahanan Rutan BNN.

"Banyak pelajaran positif yang diberikan oleh Raffi. Seperti akting, presenting yang diberikan kepada gue yang selalu berguna. Kalau dibilang kehilangan ya gue kehilangan," tandasnya.





(kmb/mmu)

No comments:

Post a Comment