Saturday, February 2, 2013

Sambangi BNN, BBB Belum Bisa Bertemu Raffi Ahmad

Jakarta - Raffi Ahmad telah menjadi tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) sejak Jumat (1/2/2013) kemarin. Kabar tersebut membuat grup vokalnya, Bukan Bintang Biasa (BBB) datang untuk menjenguk.

Sekitar pukul 17.00 WIB, Dimas Beck, Ayushita, Chelsy Olivia Wijaya, serta pasangan suami-istri Melly Goeslaw dan Anto Hoed datang beramai-ramai ke gedung BNN yang terletak di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Hanya Laudya Cynthia Bella saja yang tidak ikut dalam rombongan.

Tapi niat baik ingin mengunjungi Raffi pun tidak kesampaian karena mereka belum bisa ketemu langsung dengan Raffi. Dimas Beck cs pun belum mengetahui kondisi presenter berusia 26 tahun itu saat ini.

"Pertama kali bisa datang ke sini, meski nggak bisa ketemu (dengan Raffi). Tapi setiap personel BBB ada masalah, itu sebisa mungkin pasti kami akan support," ucap Dimas saat ditemui di basement gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (2/2/2013) sore.

"Kita nggak tahu keadaan Raffi seperti apa saat ini. Kita semua kangen dengan Raffi," tambah Ayu.

Meski saat ini Raffi sedang tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba, tapi mereka semua yakin masih banyak orang yang peduli dengan Raffi. "Yakinlah, kalau di luar sini banyak kok yang doain dia," jelas Chelsea.

Sat melakukan penggeledahan di kediaman Raffi pada Minggu (27/1/2013) lalu, BNN menemukan dua linting ganja dan 14 butir atau 3,4 gram methylone. Raffi dijerat dengan pasal 111 ayat 1, pasal 112 ayat 1, pasal 132, pasal 133 jo 127 Undang-undang No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

(mau/ich)

No comments:

Post a Comment