Wednesday, February 13, 2013

Selalu Temani Anak, Jeremy Thomas Diprotes

Jakarta - Kedua anak Jeremy Thomas dan Ina Thomas kini sudah beranjak dewasa. Khawatir sang anak terjerumus pergaulan bebas, Jeremy dan Ina pun hampir selalu menemani anak ke mana-mana.

Namun rupanya sang anak lama-lama bosan juga ditemani. Jeremy dan Ina lah yang harus menekankan bahwa ditemani kedua orangtua itu selalu ada sisi positifnya.

"Sangat sering, ngeluh kok ikut terus, nemenin terus sih. Kamu harus liat positifnya. Temen-temen Valerie atau Axel, sering di rumah kita, makan. Kadang suka memberi masukan seperti itu. Saya bawel dan rewel tapi ntar mereka sadar," ujar Jeremy saat ditemui di Chocomory River Side Puncak, Bogor, Rabu (13/2/2013).

Meski demikian, Jeremy dan Ina tak pernah melarang atau membatasi kegiatan kedua anaknya Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas. Syaratnya satu, kegiatannya harus positif.

"Kalau aktifitas positif, Valerie akting, olahraga. Ekskulnya banyak, saya bebasin. Anak cowok lagi akting sinetron, fitnes, tapi nongkrong saya rewelin," ujar Ina.

"Orang hidup harus nikmati love, selama di koridor benar, saya tau orangtuanya. Yang saya ajarkan ke Valerie, jujur dan transparan, lagi deket sama ini. Yang bahaya yang ngumpet-ngumpet," pungkas Jeremy.

(ast/ast)

No comments:

Post a Comment