Thursday, February 14, 2013

So Sweet! Terima Surat dari Mpok Nori, Raffi Ahmad Senyum-senyum


Jakarta - Pelawak senior Mpok Nori kini masih terbaring sakit. Sama-sama tak bisa saling menjenguk, Mpok Nori pun menulis surat untuk Raffi Ahmad yang kini masih jadi tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Surat itu diantar dari Mpok Nori untuk Raffi lewat tante Raffi Mudy Pagau. Menurut Mudy, Raffi langsung senyum begitu menerima surat dari Mpok Nori.

"Saya kesini hanya menyampaikan surat dari Mpok Nori. Ada titipan surat dari keluarga beliau ya. Saya udah sampaikan juga ke Raffi. Dia seneng dan senyum melihat isi surat yg dibawakan keluarga Mpok Nori ya," ujar Mudy saat ditemui di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (14/2/2013) malam.

Tak berhenti sampai di situ, Raffi pun kembali membalas surat Mpok Nori. Raffi meminta Mpok Nori mendoakan agar dirinya bisa segera bebas. Lalu bagaimana isi surat Mpok Nori untuk Raffi?

"Isinya kurang lebih begini 'untuk Raffi terima kasih atas surat dan bingkisannya. Susunya udah diminum'. Dia kepengen kesini, tapi tunggu sembuh dan sehat," pungkas Mudy.

(ast/nu2)

No comments:

Post a Comment