Tuesday, February 5, 2013

Tarra Budiman Tak Percaya Raffi Ahmad Pakai 'Doping'

Jakarta - Raffi Ahmad terbukti mengkonsumsi metilon yang merupakan zat derivat dari cathinone. Namun sahabat Raffi, Tarra Budiman tak percaya karibnya itu menggunakan narkoba.

Personel boyband 'Treeji' itu mengibaratkan, dengan mengkonsumsi makanan yang sehat sudah bisa membantu membuat kondisi tubuh bugar. Karenanya, ia pun tak percaya Raffi menggunakan 'vitamin' aneh-aneh sebagai 'doping'

"Ibaratnya gini, lo makan makanan sehat aja sudah sangat membantu tubuh, karena gue percaya Raffi tuh orangnya bukan yang kayak gitu," katanya saat ditemui di 'Dahsyat' RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/2/2013).

Ia juga mengatakan, kasus Raffi kini juga membawa pengaruh untuk lingkungan keluarganya. Ia pun sempat diingatkan keluarganya untuk berhati-hati.

"Ngasih tahu jaga diri baik-baik aja, pinter pilih-pilih temen, yang ngasih tahu dua-duanya (orangtua), karena kan kita nggak tahu siapa yg akan menjatuhkan diri kita," tandasnya.

Tarra menambahkan, sosok Raffi begitu berpengaruh baginya. Tarra yang pernah berperan menjadi adik Raffi di sinetron 'Dimas dan Raka' itu pun mengaku kehilangan sosok Raffi.







(kmb/mmu)

No comments:

Post a Comment