Sunday, February 10, 2013

UGB & Puput Melati Gelar Doa Bersama untuk Mpok Nori Cs


Jakarta - Saat ini sejumlah artis senior tengah terbaring lemah. Sebut saja Mpok Nori, Aminah Cendrakasih (Mak Nyak Si Doel), Pepeng dan Laila Sari.

Kesehatan mereka yang tengah menurun itu mengundang keprihatinan pasangan artis Ustad Guntur Bumi (UGB) dan Puput Melati. Mereka pun menggelar doa dan dzikir bersama pada Sabtu (9/2/2013).

UGB menuturkan, tak hanya ia dan keluarga yang hadir acara doa bersama itu. Ustad yang akrab disapa ustad cilik itu menggelar doa bersama dengan sejumlah ulama dan ormas untuk kesembuhan Mpok Nori Cs.

"Saya, bersama Istri Puput Melati dan anak saya Argia, Azzahra Assyila Rahma datang ke acara ini karena berharap mereka kembali sembuh," ujar Ketua Bidang Sosial Perhimpunan Artis Film Indonesia Pusat itu di kawasan Otista, Jaktim, Sabtu (9/2/2013).

Doa dan dzikir bersama 500 anak yatim itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPR, Prio Budi Santoso. Selain itu, acara tersebut juga dimeriahkan oleh ustad Solmed dan beberapa komedian seperti Ginanjar dan Daus Mini.

Tak hanya gelaran doa bersama, dalam acara itu juga dilakukan penggalangan donasi yang nantinya akan disumbangkan untuk mereka yang tengah terbaring sakit.

"Di sini sama teman-teman semua serta Ketua Brigade Anak Jakarta, Eky Pitung, mudah-mudahan mereka diberikan kesembuhan dan kesehatan, agar bisa menghibur kita kembali," tandasnya.

(kmb/fk)

No comments:

Post a Comment