Monday, February 18, 2013

Ustad Guntut Bumi Dapat Kejutan Ultah dari Puput Melati


Jakarta - Tak hanya Raffi Ahmad saja yang berbahagia merayakan HUT-nya pada 17 Februari kemarin. Ustad Guntur Bumi (UGB) juga lahir di tanggal yang sama.

Ustad yang akrab disapa ustad cilik itu berulang tahun ke-32 kemarin. Ia pun mendapat kejutan dari istri tercinta, Puput Melati.

"Saya pagi-pagi lihat istri uring-uringan nggak jelas, saya kira karena hamilnya tahunya akting aja. Malamnya, saya mendapatkan surprise dari dia, selepas syuting dakwah," katanya usai syuting di CTV Banten.

Diceritakannya, saat usai syuting itu dirinya mendapati seluruh keluarga besarnya berkumpul untuk merayakan hari ultahnya itu.

Disinggung soal kesamaan hari ultahnya dengan Raffi, UGB lantas turut mendoakan agar presenter yang tengah dirundung kasus hukum itu bisa menyelesaikan masalahnya.

"Saya doakan semoga Allah memberikan kemudahan dan kelapangan atas segala hal dan niat baiknya dan semoga urusannya cepat selesai," katanya.

Sementara saat disinggung soal kado untuk sang suami, Puput mencoba berteka-teki. "Ada deh, rahasia. Bingung mau memberikan apa, tapi ada yang spesial buat suami tercinta," timpal Puput.


(kmb/mmu)

No comments:

Post a Comment