Tuesday, February 26, 2013

Venna Melinda Gugat Cerai Suami, Sahabat Kaget

Jakarta - Venna Melinda menggugat cerai suaminya, Ivan Fadilla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan 22 Februari lalu. Gugatan itu ternyata membuat kaget sahabat-sahabatnya, termasuk Miing.

"Saya baru dengar, kaget beneran. Kemarin saya baru ngobrol sama Venna sama semua teman. Tidak ada terasa angin apa, dia biasa-biasa saja," ungkap anggota DPR RI Komisi X itu saat ditemui di Gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2013).

Miing memang sudah cukup lama mengenal Venna. Ia pun menilai hingga saat ini tak ada perubahan dari sikap Venna.

"Saya nggak pernah melihat Venna sedih di sidang atau apa. Memang kita kan beda fraksi, tapi kalau sehari-hari ketemu sama beliau biasa saja ngobrol-ngobrol ringan," tuturnya.

"Saya kaget karena sata tidak pernah mendengar apa-apa, tidak melihat perubahan apa-apa," tegasnya.

Tak sedikit artis yang kini berkiprah di dunia politik bercerai dengan pasangannya. Benarkah berkarier di dunia politik lebih menyita waktu ketimbang menjadi artis?

"Pasti dong, saya dulu di Bagito sibuk banget, ini jauh ternyata lebih sibuk. Kalau kita kan waktunya tertentu saja, kalau ini kan waktunya rutin. Kalau tidak dijalankan berarti melanggar amanah, melanggar sumpah," ujarnya.

(nu2/bar)

No comments:

Post a Comment