Saturday, February 9, 2013

Vierratale, Karena Vierra Punya Kisah Hidup Bak Dongeng

Jakarta - Band Vierra memutuskan mengganti nama mereka menjadi Vierratale. Alasannya mudah, karena para personel Vierra memiliki kisah hidup bak dongeng.

Kevin Aprilio cs menjelaskan Vierratale akan dikemas berbeda dengan Vierra. Pergantian nama pun dirasa perlu agar pendengarnya merasakan semangat baru dari pelantun hits 'Takut' itu.

"Dari segi musik kita merasa sampai perlu ganti nama. Karena dulu waktu berjalan masih remaja, fluktuatif dan bikin lagunya beda. Vierratale menunjukkan kita yang sekarang. Ini cerita-cerita kita dari dulu sampai sekarang," jelas Tryan ditemui di Lucro Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2012).

"Di album itu nanti, karyanya dari penciptanya beda-beda. Musiknya dari otak yang berbeda, dari situ keliatan banget bedanya dari album pertama dan kedua. Ini kayak diary-nya kita berempat. Jadi orang bisa ngeliat karakternya beda-beda," lanjut Tryan.

Vierratale kini bernaung di label Aprilio Kingdom. Padahal sebelumnya Vierra adalah artis dari label kenamaan Indonesia Musica Studios. Kevin pun membantah jika pergantian nama mereka karena ada masalah dengan label.

"Vierratale dibikinnya sekitar 4-5 bulan lalu, karena timing-nya yang tepat sekarang. Kenapa tetap ada nama Vierra-nya karena kita cinta banget sama nama itu jadi nggak mau berubah jauh. Apalagi nama Twitter kita dari dulu udah Vierratale," terang Kevin.

(dee/mmu)

No comments:

Post a Comment